Wednesday, March 4, 2015

Harga Alcatel OneTouch Hero 2+, Andalkan Prosesor Octa-core dan Layar Full HD

Harga Alcatel OneTouch Hero 2+ – Ajang MWC 2015 memang menjadi ajang pamer untuk para produsen gadget. Tidak terkecuali Alcatel, perusahaan kenamaan yang sudah lama melalang buana dalam memproduksi gadget baik seri smartphone, phablet ataupun tablet pc.

Kali ini, pihak Alcatel mencoba mempromosikan produk andalan mereka. Adalah Alcatel OneTouch Hero 2+, phablet yang telah resmi dirilis dalam ajang MWC 2015. Dalam perilisan phablet ini, pihak Alcatel turut serta teken kontrak dengan Cyanogen untuk menyuguhkan teknologi Cyanogen OS.

Sebagai informasi, Cyanogen OS merupakan salah satu perangkat daya gedor performa sistem terbaik. Dan, Alcatel OneTouch Hero 2+ ini jadi perangkat Android ketiga setelah OnePlus One dan Micromax Yureka yang bekerjasama dengan Cyanogen.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Alcatel OneTouch Hero 2+

harga alcatel onetouch hero 2+,kelebihan kekurangan alcatel onetouch hero 2+
(c) sidomi.com

Alcatel OneTouch Hero 2+ mengusung layar 6 inci dengan resolusi full HD 1920 × 1080 piksel dan kerapatan cukup tinggi (tidak diketahui berapa ppi kerapatan layar yang diusung). Dari sisi hardware, display phablet ini telah menggunakan teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen.

Spek layar yang apik juga diimbangi dengan gaharnya jeroan phablet Alcatel OneTouch Hero 2+. Dimulai dengan penggunaan sistem operasi Android 4.4 KitKat, kemudian prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 2 GHz. Kemudian juga turu hadir, perangkat chipset MediaTek MT6592.

Tidak hanya itu, Alcatel OneTouh Hero 2+ juga dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Mali-450MP dan memori RAM 2GB. Kemudian untuk sektor penyimpanan data, telah dibenamkan memori internal berkapasitas 16GB dan memori eksternal atau slot microSD berkapasitas 32GB.

Lanjut ke fitur multimedia, di dalam Alcatel OneTouch Hero 2+ pengguna akan menjumpai komponen kamera utama 13MP yang dilengkapi fitur andalan berupa autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk sektor kamera depan mengusung resolusi yang tak kalah menarik, yakni sebesar 5MP.

Sisi konektivitas, Alcatel OneTouch Hero 2+ menyediakan jaringan Wi-Fi, 3G, fitur dual SIM, GPS, Bluetooth dan port microUSB. Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai kapasitas baterai yang digunakan pada phablet ini.

Harga Alcatel OneTouch Hero 2+ Terbaru Maret 2015

Mengusung spesifikasi yang gahar dan fitur yang beragam, harga Alcatel OneTouch Hero 2+ berada di kisaran Rp. 3.800.000,00. Harga yang cukup rasional, yang ditujukan untuk pangsa pasar kelas menengah ke atas.

No comments:

Post a Comment