Sunday, March 29, 2015

Harga Mito Fantasy T80 Tablet Android Murah Bateri 3000 mAh

Harga Mito Fantasy T80 – Produsen lokal nampaknya harus berusaha keras untuk bisa bersaing dengan produsen internasional. Hal ini terus dilakukan oleh salah satu produsen dalam negeri kenamaan, Mito, dengan meluncurkan produk terbaru mereka bernamakan Mito Fantasy T80.

Mito Fantasy T80 sendiri masuk dalam kategori tablet PC. Tidak lain adalah karena mengusung layar dengan bentangan seluas 7 inci. Tablet ini dilengkapi dengan beberapa penyokong yang cukup baik, seperti misalnya OS Android KitKat, prosesor Dual-core, Dual Kamera, baterai 3000 mAh dan lainnya.

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy T80


Harga Mito Fantasy T80
Mito Fantasy T80

Review Mito Fantasy T80

Sektor hardware, Mito Fantasy T80 ini telah dipersenjatai prosesor Dual-core dengan kode ARM Cortex-A7 yang punya kecepatan lari berfrekuensi 1.3 GHz. Sementara untuk sektor pengolah sistem, tablet ini telah mengadopsi sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Sebagai media penyimpanan, Mito Fantasy T80 hadir dengan membawakan spesifikasi memori internal dengan kapasitas lumayan, yaitu sebesar 4 GB. Pengguna pun masih diberi ruang untuk memperluas kapasitas memori tersebut, menggunakan slot microSD berkapasitas mencapai 32 GB.

Sektor display dan bodi, Mito Fantasy T80 memakai layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 × 600 piksel. Layar ini memakai teknologi panel IPS, sehingga akan sangat baik dalam menampilkan tampilan layar dengan resolusi tinggi untuk hasil yang lebih tajam, detail dan juga terlihat jelas.

Kamera yang dihadirkan pada tablet ini terbilang cukup lumayan, meski kurang memuaskan. Anda akan menjumpai kamera utama dengan resolusi sebesar 3 megapixels. Sementara untuk kamera depan hanya memakai resolusi sebesar 1.3 megapixels. Sangat standar untuk perangkat mobile.

Konektivitas yang dihadirkan pada tablet yang satu ini pun tidak bisa dipandang remeh. Pihak vendor sudah melengkapinya dengan jaringan Wi-Fi, 2G, 3G, GPS, Bluetooth dan juga port microUSB. Untuk urusan layar, telah tersedia baterai berkapasitas 3000 mAh yang tergolong cukup besar performanya.

Harga Mito Fantasy T80

Tablet yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan perangkat layar lebar dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tablet Mito Fantasy T80 ini dibanderol seharga Rp. 1.200.000,00, yang tentu saja tergolong murah dari para pesaingnya.

No comments:

Post a Comment