Monday, March 23, 2015

Harga Aldo AS 5 HP Android Octa-core Murah

Harga Aldo AS 5 – Handphone Android murah memang sudah banyak vendor yang menghadirkannya. Tapi bagaimana dengan handphone Android Octa-core murah? Sejauh ini mungkin masih produsen lokal kenamaan, Aldo yang mencoba menghadirkannya ke masyarakat.

HP Android Octa-core murah ini bernamakan Aldo AS 5, yang diharapkan mampu bersaing dengan brand-brand internasional yang sudah dulu terkenal. Ponsel pintar yang satu ini direncanakan bakal hadir dengan harga banderol yang cukup terjangkau yakni di bawah 2 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Aldo AS 5


Harga Aldo AS 5
Aldo AS 5

Review Aldo AS 5

Sektor layar dari ponsel pintar yang satu ini menawarkan bentangan seluas 5.5 inci. Layar tersebut didukung resolusi HD 1280 × 720 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 267 ppi. Tidak lupa juga turut hadir tipe layar berteknologi IPS dan juga teknologi One Glass Solution untuk pelengkap.

Sektor kamera sendiri menawarkan keberadaan dua buah kamera apik yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP. Untuk kamera utamanya sendiri sudah dilengkapi fitur autofocus dan LED flash sehingga akan sangat bagus untuk mengabadikan momen-momen penting pengguna.

Selain memiliki fitur multimedia atau kamera yang bagus, tentu saja harus mendukung penyimpanan data yang luas. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran memori internal 8 GB yang masih bisa diekspansi lagi dengan memanfaatkan opsi pendukung berupa memori eksternal atau slot microSD.

Ponsel pintar yang satu ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. Terdapat pula prosesor delapan inti atau Quad-core dengan kecepatan 1.7 GHz. Prosesor tersebut didukung chipset MediaTek MT6592, pengolah grafis GPU Mali-400MP4 dan juga memori RAM sebesar 1 GB.

Konektivitas dari ponsel pintar ini juga patut dipertimbangkan. Pihak vendor sudah menyiapkan jaringan 3G HSDPA, jaringan Wi-Fi, fitur Bluetooth, port USB, Radio FM, GPS dan juga Dual SIM. Sebagai penopang utama, telah dibenamkan baterai dengan kekuatan 2800 mAh.

Harga Aldo AS 5

Dengan membawa spesifikasi dan juga fitur yang beragam, tentu saja ponsel ini pantas dihargai hingga 3 juta ke atas. Namun pihak perusahaan justru membanderol ponsel ini di kisaran Rp. 1.800.000,00. Ponsel ini sudah bisa dipesan di toko online Lazada, BliBli dan juga Rakuten.

No comments:

Post a Comment