Tuesday, March 24, 2015

Harga BLU Life One HP Android LTE Dual Kamera 13+5 MP

Harga BLU Life One – Ponsel pintar dengan performa gahar semakin banyak dirilis oleh berbagai perusahaan perangkat mobile. Tidak terkecuali untuk salah satu produsen asal Amerika Serikat yang dikenal dengan nama BLU, mereka kembali menghadirkan produk terbaru yang berkualitas tinggi.

Adalah BLU Life One, meski memiliki spesifikasi dan fitur yang mumpuni bukan berarti harus dihargai mahal. Pihak vendor justru mematok harga yang bersahabat di kantong. Tidak lain adalah untuk meningkatkan purna jual yang mengarah pada konsumen kelas menengah atau entry-level.

Spesifikasi dan Harga BLU Life One

Harga BLU Life One
BLU Life One

Review BLU Life One

Menilik ke sektor hardware, ponsel yang berjalan pada OS Android KitKat ini dibekali prosesor Quad-core 1.2 GHz dengan dukungan chipset Snapdragon 410. Turut dihadirkan pula, GPU Adreno 306 untuk menopang tampilan grafis, dan memori RAM 1 GB sebagai penyeimbang kinerja ponsel.

Sektor penyimpanan data atau storage, ponsel ini menawarkan keberadaan fitur memori internal berkapasitas 8 GB. Untuk memperluas kapasitas atau ekspansi data, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur memori eksternal atau slot microSD yang punya kapasitas hingga 32 GB.

Layar yang dipakaikan pada ponsel ini memiliki luas berukuran 5 inci. Layar ini mendukung resolusi 1280 × 720 piksel dan juga kerapatan 294 ppi. Untuk memberi perlindungan penuh terhadap kondisi layar supaya tetap aman, ponsel ini sudah memakai teknologi antigores Corning Gorilla Glass 3.

Pihak vendor juga memberikan fitur apik di sektor kamera. Pengguna bakal menjumpai kamera utama 13 MP dengan fitur autofocus dan juga LED flash. Sebagai pelengkap, pengguna juga bakal disuguhkan kamera depan 5 MP untuk memenuhi kebutuhan selfie atau komunikasi video call.

Konektivitas yang ditawarkan juga terbilang cukup lengkap dan berkelas. Pasalnya pihak vendor sudah menyiapkan fitur jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, fitur Bluetooth, port USB dan banyak lagi. Untuk urusan daya tahan, pihak vendor sudah membenamkan baterai dengan kapasitas 2420 mAh.

Harga BLU Life One

Karena ditargetkan mampu menggaet banyak konsumen di kelas menengah, maka harga yang dibanderol pun cukup terjangkau. Harga BLU Life One adalah $180 atau Rp. 2.000.000,00. Sejauh ini belum ada informasi apakah ponsel ini bakal meluncur ke pasar global atau tidak.

No comments:

Post a Comment