Thursday, March 5, 2015

Harga Huawei Honor 4X, Andalkan Prosesor Octa-core dan Kamera 13MP

Harga Huawei Honor 4X – Sebuah gadget unggulan kembali dipamerkan oleh perusahaan kenamaan asal Tiongkok, Huawei. Kali ini mereka menyuguhkan varian gadget bertipe phablet dengan harga bersaing. Ini dilakukan untuk menarik konsumen kelas menengah yang gemar memainkan phablet.

Phablet andalan mereka ini diberinama Huawei Honor 4X. Beberapa waktu lalu sudah diperkenalkan di Tiongkok, dan kali ini kembali dipertontonkan di Inggris. Berbeda dengan sebelumnya, perilisan phablet di Inggris ini mengusung spesifikasi chipset yang lebih gahar.

Sebelumnya, sewaktu diperkenalkan di Tiongkok, Huawei Honor 4X mempergunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sedangkan pada perilisannya di Inggris, chipset tersebut diganti dengan chipset buatan mereka sendiri yaitu HiSilicon Kirin 620.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Huawei Honor 4X

harga huawei honor 4x,spesifikasi huawei honor 4x,review huawei honor 4x,kelebihan huawei honor 4x,kekurangan huawei honor 4x

Phablet Huawei Honor 4X mengusung layar 5.5 inci dengan dukungan resolusi HD 720p (1280 × 760 piksel) dan kerapatan layar sebesar 267 ppi. Untuk sektor hardware display, phablet ini dibekali dengan teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen untuk tampilan dan akses mobile yang baik.

Sektor performa sistem, phablet Huawei Honor 4X mengadopsi sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sistem operasi ini dikombinasikan dengan antarmuka Emotion UI 3.0. Dengan demikian, pengguna akan disajikan daya jelajah ponsel yang baik dan tak tergantikan.

Sementara di sektor jeroan, pihak perusahaan telah menempatkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1.2 GHz dengan chipset HiSilicon Kirin 620. Tidak lupa, pada dapur pacu Huawei Honor 4X juga dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Mali-450MP4 dan memori RAM 2GB.

Penyimpanan data pada phablet ini juga patut diperhitungkan. Pasalnya, Huawei Honor 4X telah dibekali memori internal 8GB dan slot microSD 32GB. Tidak hanya itu, mereka juga menyuguhkan spesifikasi kamera unggulan untuk mendapat hasil jepretan yang berkualitas.

Phablet ini dilengkapi kamera utama 13MP dengan fitur autofocus, LED flash, dan dukungan sensor produksi Sony. Sedangkan untuk kebutuhan video call atau sekadar selfie, Huawei Honor 4X telah menyematkan kamera depan dengan resolusi sebesar 5MP.

Sektor konektivitas, pihak perusahaan telah menyediakan jaringan 3G HSPA, Wi-Fi, fitur dual SIM, GPS dan Bluetooth. Seluruh aktivitas pada phablet Huawei Honor 4X ini ditopang oleh baterai berkekuatan 3000 mAh dengan kemampuan daya tahan 3 hari penggunaan normal.

Harga Huawei Honor 4X Terbaru Maret 2015

Dengan menyuguhkan spesifikasi dan fitur berkelas, nampaknya pihak Huawei benar-benar membidik pangsa pasar kelas menengah. Pasalnya, harga Huawei Honor 4X dibanderol pada kisaran Rp. 3.000.000,00 saja. Harga yang terjangkau, mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan cukup baik.

No comments:

Post a Comment