Monday, March 16, 2015

Harga ZTE Blade S6 Lux, Tiru Gaya iPhone 6 Plus

Harga ZTE Blade S6 Lux – Maraknya konsumen iPhone 6 Plus menginspirasi perusahaan asal Tiongkok, ZTE untuk berinovasi menciptakan produk yang mirip namun bisa dijangkau dengan harga yang lebih murah. Adalah ZTE Blade S6 Lux, diharapkan mampu menjadi alternatif bagi konsumen.

Tidak hanya berfokus pada desain yang mirip iPhone 6 Plus, pihak ZTE pun memberi sokongan spek yang terbilang gahar. Dengan begitu, pengguna bakal terpuaskan dengan desain khas produk Apple dan juga performa apik saat menjalankan ponsel pintar yang satu ini.

Sebagai gambaran, ponsel ini mengusung bentang layar 5.5 inci, prosesor octa-core dari Qualcomm, RAM 2GB dan juga dua kamera bersensor tinggi yakni 13MP & 5MP. Penasaran seperti apa spek lengkap dari ZTE Blade S6 Lux? Simak ulasan selengkapnya.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan ZTE Blade S6 Lux

harga zte blade s6 lux,spesifikasi zte blade s6 lux,review zte blade s6 lux,kelebihan zte blade s6 lux,kekurangan zte blade s6 lux

Smartphone canggih ZTE Blade S6 Lux ini mengusung display layar berukuran 5.5 inci. Layar ini dipadukan dengan resolusi full HD 1920 × 1080 piksel dan juga tipe layar teknologi IPS. Tidak hanya itu, pengguna bakal menjumpai tampilan yang berbeda berkat sentuhan antarmuka MiFavor 3.0.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4 KitKat. Terdapat pula dukungan daya gedor prosesor octa-core (quad-core ARM Cortex-A53 1.7 GHz & quad-core ARM Cortex-A53 1.0 GHz) yang berpadu apik dengan pengolah grafis Adreno 405 dan juga memori RAM 2GB.

Turut hadir pula memori internal 16GB yang didukung memori eksternal (slot microSD). Sementara itu, untuk sektor kamera telah tersemat kamera utama 13MP dengan sensor Sony IMX214, autofocus dan LED flash. Untuk kebutuhan selfie, sudah tersedia kamera depan beresolusi 5MP.

Sektor konektivitas, pihak perusahaan sudah menyediakan fitur jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, fitur dual SIM (nano SIM card), A-GPS, Bluetooth dan port microUSB. Secara keseluruhan, aktivitas ponsel ditopang oleh baterai berkekuatan 3000 mAh.

Harga ZTE Blade S6 Lux Terbaru Maret 2015

Sampai saat ini, ponsel ini sudah dipasarkan di negara asalnya, Tiongkok. Harga ZTE Blade S6 Lux adalah $320 atau setara Rp. 4.000.000,00. Belum ada informasi terkait penjualan perangkat ini secara global.

No comments:

Post a Comment