Wednesday, March 18, 2015

Harga Lenovo RocStar A319, Smartphone Bernuansa Musik

Harga Lenovo RocStar A319 – Perusahaan berbasiskan teknologi asal Tiongkok, Lenovo kembali meluncurkan produk terbaru mereka yang berhasil diperkenalkan di India beberapa waktu lalu. Lagi-lagi, produk yang mereka besut adalah produk dengan sasaran konsumen di kelas menengah.

Walau disasarkan untuk kelas menengah, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan, lebih istimewa dibandingkan vendor Samsung atau LG yang mengusung harga serupa. Tentu ini bakal menjadi daya tarik tersendiri, dan juga tantangan bagi vendor saingan.

Smartphone ini diberi nama Lenovo RocStar A319, dengan membawa spesifikasi berkelas beserta fitur beragam. Salah satu keunggulan dari smartphone ini ada pada bagian fitur, yakni tersedianya fitur Guvera Musik (layanan streaming musik) dan juga teknologi Dolby Digital Plus.

Spesifikasi dan Harga Lenovo RocStar A319

harga lenovo rocstar a319
Lenovo RocStar A319

Review Lenovo RocStar A319

Dimulai dari sektor hardware, smartphone Lenovo RocStar A319 mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sistem operasi ini dipadukan bersama prosesor dual-core yang memiliki kemampuan lari dengan frekuensi cukup mumpuni, yaitu sebesar 1.3 GHz.

Sementara itu, terdapat pula dukungan chipset MediaTek MT6572 yang berpadu apik bersama pengolah grafis GPU Mali-400. Keduanya juga ditopang oleh perangkat Random Access Memory atau memori RAM yang memiliki kapasitas sebesar 512 MB.

Beralih ke sektor storage, ponsel ini dilengkapi oleh perangkat penyimpan data internal atau memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB. Terdapat pula perangkat memori eksternal (slot microSD) 32 GB sebagai alternatif pengguna untuk melakukan ekspansi data.

Kemudian untuk sektor layar, pihak Lenovo telah menyematkan layar 4 inci dengan resolusi 800 × 480 piksel dan juga kerapatan 237 ppi. Besarnya kerapatan piksel yang ada dalam smartphone ini memungkinkan pengguna dapat memainkan game dengan kualitas gambar terbaik.

Lanjut ke sektor kamera, pihak Lenovo telah membekali ponsel ini dengan dua buah kamera apik. Dua buah kamera ini memiliki fitur yang sama, yakni dapat membuat foto dan video dengan fitur fixed focus. Keduanya antara lain kamera utama 5 MP dan juga kamera depan 2 MP.

Sektor konektivitas juga menjadi keunggulan tersendiri. Telah tersedia jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, fitur Dual SIM, GPS, Bluetooth dan juga port microUSB. Ada juga fitur unggulan seperti Guvera Musik dan Dolby Digital Plus. Untuk menopang seluruh aktivitas, ponsel ini telah dibekali baterai 1500 mAh.

Harga Lenovo RocStar A319

Harga yang ditawarkan untuk satu unit smartphone Lenovo RocStar A319 terbilang cukup murah. Harga Lenovo RocStar A319 terhitung Rp. 1.200.000,00, sebuah harga yang dirasa cukup murah untuk smartphone dengan suguhan fitur menarik seperti Guvera Musik dan Dolby Digital Plus.

No comments:

Post a Comment