Thursday, March 26, 2015

Harga Leagoo Lead 7 HP Android Layar HD 1 Jutaan

Harga Leagoo Lead 7 – Kebutuhan ponsel pintar dengan beragam fitur di dalamnya, serta spesifikasi yang menggugah, kini sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Leagoo pun kembali meluncurkan produk terbaru mereka.

Produk unggulan yang mereka rilis beberapa waktu lalu dinamakan Leagoo Lead 7. Ponsel pintar yang satu ini menyuguhkan beragam keunggulan menarik. Dan lebih menariknya lagi, ponsel ini direncanakan menyasar ke segmen menengah sehingga harga yang dibanderol tidak terlalu mahal.

Spesifikasi dan Harga Leagoo Lead 7


Harga Leagoo Lead 7
Leagoo Lead 7

Review Leagoo Lead 7

Leagoo Lead 7 telah dibekali sokongan perangkat daya gedor mumpuni seperti prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz, chipset MediaTek MT6582, pengolah grafis GPU Mali-400MP serta memori RAM sebesar 1 GB. Sementara untuk performa sistem telah disematkan pada OS Android KitKat.

Sektor penyimpanan data atau storage, Leagoo Lead 7 ini mendukung memori internal berkapasitas cukup besar yakni 8 GB. Tidak hanya itu, bila dirasa belum cukup, pengguna pun masih dapat memperluasnya dengan memanfaatkan fitur memori eksternal atau slot microSD sebesar 32 GB.

Kemudian untuk sektor layar, Leagoo Lead 7 ini menawarkan bentangan luas sebesar 5 inci yang didukung resolusi layar HD 1280 × 720 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 294 piksel per inci. Sementara itu, untuk tipe layar, ponsel ini menggunakan layar berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Sektor multimedia atau kamera, Leagoo Lead 7 telah dibekali kamera utama 13 megapixels dengan fitur autofocus, LED flash serta sensor Sony dengan 5 lensa. Untuk memenuhi kebutuhan selfie atau komunikasi video call, Leagoo Lead 7 juga didukung kamera depan yang punya resolusi 8 megapixels.

Konektivitas dari Leagoo Lead 7 ini pun cukup lengkap, sebut saja jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan lain-lain. Untuk urusan daya tahan, ponsel ini telah dibekali baterai 4500 mAh dengan fitur quick charging, memungkinkan pengguna bisa mengalihfungsikan ponsel ini menjadi power bank.

Harga Leagoo Lead 7

Karena menyasar untuk pangsa pasar kelas menengah, maka harga yang dibanderol untuk ponsel pintar yang satu ini terbilang tidak terlalu mahal, atau bahkan bisa dibilang sangat terjangkau. Dengan beragam fitur berkelas, harga Leagoo Lead 7 ini berkisar pada nominal Rp. 1.600.000,00.

No comments:

Post a Comment