Monday, March 23, 2015

Harga Evercoss A5T HP Android KitKat Dual SIM Rp500 Ribuan

Harga Evercoss A5T – Perusahaan perangkat mobile dari Indonesia, Evercoss kembali menunjukan tajinya dengan menghadirkan perangkat terbaru mereka yang menawarkan spesifikasi dan fitur lumayan serta harga yang terjangkau. Perangkat terbarunya ini bertajuk Evercoss A5T.

Dengan membawa performa OS Android KitKat, dan juga fitur dual SIM beserta spesifikasi pendukung lainnya, ponsel Evercoss A5T diharapkan mampu menggaet banyak konsumen. Konsumen yang menjadi incaran utama adalah konsumen yang berada di kelas menengah ke bawah.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5T


Harga Evercoss A5T
Evercoss A5T

Review Evercoss A5T

Menilik terlebih dahulu di sektor hardware atau perangkat daya gedor. Ponsel yang dijalankan menggunakan OS Android 4.4 KitKat ini dipersenjatai prosesor dual-core dengan kecepatan 1 GHz. Terdapat pula pengolah grafis GPU Mali-400 dan juga memori RAM 256 MB sebagai pelengkap.

Di sektor penyimpanan data menempatkan dua buah memori, yakni memori internal dan eksternal. Memori internal pada ponsel ini memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, hanya 512 MB. Karena itu, pihak vendor telah menyiapkan opsi tambahan slot microSD untuk melakukan ekspansi data.

Ponsel ini hadir dalam balutan layar seluas 3.5 inci. Layar ini didukung resolusi HVGA atau sebesar 480 × 320 piksel. Ukuran layar yang mungil ini dipercaya mampu memberikan kenyamanan ketika mengoperasikan ponsel, kemudian juga mudah untuk dimasukkan ke dalam kantong.

Untuk urusan multimedia atau kamera, pihak vendor sudah melengkapinya dengan menempatkan kamera utama 3 megapixels dengan fitur LED flash. Terdapat pula kamera depan 1.3 megapixels sebagai penunjang foto selfie pengguna yang saat ini semakin besar perkembangannya.

Sisi konektivitas sendiri menawarkan jaringan EDGE/GPRS, Wi-Fi, fitur GPS, Dual SIM, Bluetooth, Radio FM dan juga port microUSB. Sementara untuk menopang seluruh aktivitas ponsel, telah tersedia baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 1200 mAh.

Harga Evercoss A5T

Dengan membawa spesifikasi dan fitur yang tidak terlalu unggul namun tetap memiliki kualitas dibanding pesaingnya, ponsel ini justru dibanderol dengan harga terjangkau. Harga Evercoss A5T untuk satu unit produk dalam kondisi baru adalah sebesar Rp. 500.000,00. Berminatkah Anda?

No comments:

Post a Comment