Tuesday, March 24, 2015

Harga Saygus V2 Android KitKat Tahan Air

Harga Saygus V2 – Konsumen ponsel pintar yang semakin cerdas dalam memilih mana gadget yang akan dibeli, membuat perusahaan ponsel pintar asal Amerika Serikat melakukan inovasi dengan menyuguhkan spesifikasi dan fitur berkelas namun dapat dijangkau dengan harga murah.

Ponsel pintar yang bakal menjadi pesaing tangguh dari flagship terkemuka ini diberi nama Saygus V2. Ponsel pintar ini menawarkan fitur unggulan berupa teknologi bodi & layar ponsel tahan air dan juga kode verifikasi fingerpoint (sidik jari) untuk mengamankan privasi para penggunanya.

Spesifikasi dan Harga Saygus V2

Harga Saygus V2
Saygus V2

Review Saygus V2

Ditinjau dari sektor hardware, ponsel pintar yang satu ini tidak bisa diragukan lagi. Pihak vendor sudah membekalinya dengan prosesor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801, OS Android KitKat dan juga memori RAM berkapasitas sebesar 3 GB.

Ponsel ini juga menawarkan kapasitas yang cukup besar untuk memori internal dan juga memori eksternal. Memori internal pada ponsel ini memiliki kapasitas sebesar 64 GB. Sementara memori eksternal menyuguhkan dua slot microSD yang masing-masing memiliki kapasitas sebesar 128 GB.

Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5 inci, didukung resolusi 1080p atau 1920 × 1080 piksel. Seperti yang sudah disampaikan di awal, ponsel ini sudah memakai teknologi sidik jari untuk membuka lock screen dan juga teknologi tahan air untuk melindungi ponsel ketika jatuh ke air.

Untuk sektor fotografi atau kamera, ponsel ini juga menawarkan spesifikasi menggugah. Bagaimana tidak, pihak vendor sudah menyiapkan dua buah kamera dengan resolusi masing-masing 21 MP dan 13 MP. Tak hanya itu, keduanya disisipi fitur OIS dan autofocus, serta LED flash untuk kamera utama.

Segi konektivitas dan fitur, ponsel ini menawarkan ketersediaan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, serta jaringan Wi-Fi. Fitur tambahan juga disertakan seperti Bluetooth, NFC, GPS, port USB dan banyak lagi. Ponsel ini bakal bekerja pada topangan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3800 mAh.

Harga Saygus V2

Harga untuk satu unit ponsel Saygus V2 terbagi menjadi dua versi. Pertama, Rp. 5.700.000,00 untuk ponsel yang dibeli melalui toko online resmi Saygus. Kedua, Rp. 6.200.000,00 untuk ponsel yang dibeli selain toko online resmi Saygus. Bagaimana, berminatkah Anda untuk membeli ponsel gahar ini?

No comments:

Post a Comment