Thursday, March 26, 2015

Harga Samsung Galaxy Avant HP Android 4G LTE 2 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Avant – Ponsel pintar dengan fitur jaringan 4G LTE nampaknya terus menjadi incaran banyak konsumen pecinta gadget. Karena kecepatan mengakses internet yang cepat-lah yang membuat ponsel dengan fitur jaringan terbaru ini begitu banyak diminati oleh masyarakat.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan jaringan 4G LTE, maka pihak Samsung telah menyediakan ponsel pintar yang mampu meng-cover kebutuhan tersebut. Ponsel pintar tersebut diberi nama Samsung Galaxy Avant, yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Avant


Harga Samsung Galaxy Avant
Samsung Galaxy Avant

Review Samsung Galaxy Avant

Samsung Galaxy Avant berjalan pada balutan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, dengan topangan daya gedor yang cukup gahar. Sebut saja prosesor Quad-core dengan kecepatan lari sebesar 1.2 GHz. Terlebih dengan kehadiran memori RAM 1.5 GB yang akan semakin mengoptimalkan kinerja ponsel.

Untuk meng-cover kebutuhan pengolahan file dari pengguna, maka ponsel ini sudah siap diandalkan. Samsung Galaxy Avant sudah mendukung memori internal berkapasitas 16 GB, yang masih dapat diekspansi data-nya menggunakan memori eksternal atau slot microSD yang berkapasitas 64 GB.

Sementara itu, untuk sektor display yang digunakan, pihak Samsung sudah menyiapkan layar seluas 4.5 inci yang didukung resolusi 960 × 540 piksel dan juga kerapatan layar sebesar ~245 piksel per inci. Bagian bodi belakang, telah disematkan Leather Back Cover yang menampilkan kesan elegan.

Kamera yang digunakan pada perangkat Samsung Galaxy Avant ini juga terbilang cukup baik. Untuk kamera utama, telah digunakan sensor sebesar 5 MP dengan fitur andalan berupa autofocus dan LED flash. Kemudian untuk kamera sekunder atau kamera depan, menggunakan sensor VGA.

Selanjutnya, fitur konektivitas yang diandalkan oleh Samsung Galaxy Avant adalah teknologi 4G LTE, yang didukung jaringan 3G, Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan port USB. Sementara itu, untuk menopang seluruh aktivitas pengguna, ponsel ini sudah dibekali baterai tangguh berkapasitas 1800 mAh.

Harga Samsung Galaxy Avant

Nominal harga yang dipatok untuk satu unit ponsel Samsung Galaxy Avant terbilang cukup terjangkau, atau rasional. Pihak Samsung sudah menetapkan harga Samsung Galaxy Avant ini sebesar Rp. 2.300.000,00. Belum ada informasi apakah ponsel ini bakal menyambangi Indonesia.

No comments:

Post a Comment