Saturday, March 7, 2015

Harga Samsung Galaxy Ace 4, Android KitKat Kamera 5MP

Harga Samsung Galaxy Ace 4 – Usai diperkenalkan pada Agustus 2014 lalu, akhirnya Samsung Galaxy Ace 4 berhasil masuk ke dalam pasar Indonesia. Pada ponsel ini, pihak Samsung memberikan suguhan spesifikasi dan fitur yang menawan dengan harga banderol cukup terjangkau.

Dalam perilisannya, pihak Samsung menyebutkan bahwa ponsel cerdas ini ditujukan untuk pangsa pasar kelas menengah. Tidak heran apabila harga ponsel ini terbilang murah. Namun jangan salah, spesifikasi yang diusung tetaplah berkelas, seperti misalnya OS Android KitKat dan prosesor dual-core.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 4

harga samsung galaxy ace 4,spesifikasi samsung galaxy ace 4,review samsung galaxy ace 4,kelebihan samsung galaxy ace 4,kekurangan samsung galaxy ace 4

Ponsel generasi keempat untuk seri Ace ini dibekali sebuah layar berukuran 4 inci. Layar tersebut didukung oleh resolusi WVGA 800 × 480 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 233 ppi. Sedangkan pada tipe layar, Galaxy Ace 4 ini menggunakan layar sentuh TFT kapasitif.

Beralih ke sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Ace 4 mempergunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat plus antarmuka Touch Essence UI. Terdapat pula prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan chipset Spreadtrum untuk memberi kinerja maksimal.

Tidak luput dari perhatian, sektor pengolah grafis diisi dengan GPU Mali-400. Keseluruhan komponen daya gedor Samsung Galaxy Ace 4 dikendalikan oleh memori RAM 512MB. Kecilnya kapasitas memori RAM inilah yang menjadi kelemahan dari produk terbaru besutan produsen Korsel.

Kelemahan pada sektor memori RAM ditutupi dengan hadirnya memori internal berkapasitas 4GB. Pengguna juga dapat melakukan ekspansi memori dengan memanfaatkan kehadiran memori eksternal atau slot microSD yang memiliki kapasitas hingga 64GB.

Turut hadir pula, spesifikasi kamera yang cukup baik untuk ponsel sekelas Galaxy Ace 4. Adalah kamera utama 5MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kebutuhan video call atau selfie telah disediakan sebuah kamera depan dengan resolusi VGA.

Sektor yang tidak kalah pentingnya adalah konektivitas, mengingat fungsi utama sebuah ponsel ialah untuk berkomunikasi. Konektivitas Samsung Galaxy Ace 4 ini dilengkapi oleh jaringan 3G HSPA, Wi-Fi, fitur GPS, dual SIM dan Bluetooth. Terakhir, ponsel ini ditopang oleh baterai berkapasitas 1500 mAh.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru Maret 2015

Ponsel cerdas ini sudah bisa diorder melalui ritel gadget online (toko online) dengan banderol harga cukup murah yaitu sekitar Rp. 1.300.000,00 saja. Berminatkah Anda?

No comments:

Post a Comment