Friday, March 27, 2015

Harga Micromax Canvas Win Ponsel WP Layar HD 2 Jutaan

Harga Micromax Canvas Win – Pabrikan asal India, Micromax terlihat cukup agresif dalam meluncurkan produk-produk yang sedang digarapnya. Tidak terkecuali untuk produk bersistemkan Windows Phone ini, mereka nampaknya ingin mencoba pasar baru untuk menambah konsumen.

Ponsel Windows Phone yang diunggulkan dari segi spesifikasi dan fitur serta harga ini diberi nama Micromax Canvas Win. Ponsel pintar yang satu ini menghadirkan suguhan fitur yang beragam, spesifikasi yang mumpuni serta banderol harga yang tidak terlalu mahal alias rasional.

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Win


Harga Micromax Canvas Win
Micromax Canvas Win

Review Micromax Canvas Win

Micromax Canvas Win ini mengusung sistem operasi Windows Phone 8.1. Ponsel ini juga dipersenjatai prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz, dan juga chipset Snapdragon 200. Ponsel ini bakal semakin gahar berkat dukungan kinerja dari memori RAM yang berkapasitas 1 GB.

Micromax Canvas Win juga menghadirkan memori internal 8 GB dengan sokongan slot microSD sebesar 32 GB. Luasnya kapasitas memori pada ponsel ini memungkinkan pengguna melakukan pengolahan file dan dokumen dengan mudah, aman dan nyaman serta tak perlu khawatir soal limit.

Untuk sektor display, Micromax Canvas Win ini telah dilengkapi layar seluas 5 inci dengan dukungan resolusi HD 1280 × 720 piksel. Ponsel pintar yang satu ini juga mendukung tipe layar IPS, sehingga tampilan mobile pada ponsel ini terbilang cukup tajam, detail dan juga jernih.

Sementara itu, pada sektor kamera, pihak vendor sudah menempatkan kamera utama dengan resolusi 8 MP, didukung fitur autofocus dan juga LED flash. Kemudian untuk sektor kamera depan, pihak vendor sudah melengkapinya dengan sensor sebesar 2 MP, untuk memenuhi kebutuhan selfie.

Sisi konektivitas juga menjadi perhatian khusus, Micromax Canvas Win menghadirkan fitur Dual SIM, jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth dan juga port microUSB. Kemudian untuk menopang seluruh aktivitas pengguna, maka ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai tangguh berkapasitas 2000 mAh.

Harga Micromax Canvas Win

Karena ditargetkan bisa menyasar ke segmen menengah, maka harga yang dipatok pun tidak terlalu mahal. Ini cocok untuk konsumen dari negara Indonesia, yang ingin kualitas mumpuni dengan harga terjangkau. Harga Micromax Canvas Win terhitung pada nominal Rp. 2.000.000,00 per unitnya.

No comments:

Post a Comment