Friday, March 27, 2015

Harga Lava Iris 414 HP Android KitKat Murah Terjangkau

Harga Lava Iris 414 – Perusahaan ponsel pintar asal India, Lava baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru mereka yang berbasis smartphone Android KitKat. Ponsel pintarnya kali ini ditargetkan bisa menyasar ke pangsa pasar segmen menengah atau entry-level.

Adalah Lava Iris 414, yang menawarkan spesifikasi lumayan dengan fitur yang beragam. Ponsel pintar yang satu ini menurut rencana bakal dipasarkan secara global dalam waktu dekat. Sementara ini hanya dipasarkan untuk pangsa pasar negara asalnya, yaitu di India.

Spesifikasi dan Harga Lava Iris 414


Harga Lava Iris 414
Lava Iris 414

Review Lava Iris 414

Hardware yang digunakan Lava Iris 414 terbilang cukup baik untuk ponsel sekelas entry-level. Di sektor prosesor, ponsel ini mengandalkan prosesor Single-core dengan kecepatan lari 1 GHz. Kemudian untuk antarmuka, ponsel ini menggunakan OS Android KitKat dengan dukungan RAM 512 MB.

Sebagai media penyimpanan data atau storage, Lava Iris 414 ini telah dibekali memori internal dengan kapasitas sebesar 4 GB. Pengguna juga dapat melakukan ekspansi data untuk memperluas kapasitas memori internal dengan memanfaatkan keberadaan fitur memori eksternal atau slot microSD.

Sektor display dan bodi, Lava Iris 414 menawarkan bentangan layar seluas 4 inci. Layar ini mengusung resolusi sebesar 800 × 480 piksel atau yang kerap disebut resolusi WVGA. Kemudian untuk bodi-nya, ponsel ini menggunakan lapisan casing plastik dengan finishing matte.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna, Lava Iris 414 juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 3.2 megapixels dengan fitur fixed focus dan juga LED flash. Kemudian untuk kamera depan, ponsel ini mengandalkan sensor kamera VGA atau sebesar 1.3 MP, cukup lumayan.

Sektor konektivitas, Lava Iris 414 ini telah dilengkapi jaringan 2G & 3G, jaringan Wi-Fi, fitur GPS, Bluetooth, port USB dan banyak lagi. Sementara untuk menopang seluruh aktivitas pengguna, ponsel ini telah dibekali baterai berkapasitas cukup besar untuk ponsel entry-level, yakni 1400 mAh.

Harga Lava Iris 414

Karena ditargetkan menyasar ke segmen kelas menengah, maka harga yang dibanderol untuk satu unit ponsel ini terbilang cukup terjangkau untuk seluruh kalangan. Harga Lava Iris 414 adalah sebesar $65 atau setara dengan Rp. 850.000,00.

No comments:

Post a Comment