Monday, March 2, 2015

Harga Panasonic Eluga U2 Android Lollipop Usung Layar Full HD

Harga Panasonic Eluga U2 – Beberapa waktu lalu, perusahaan berbasiskan teknologi, Panasonic berhasil meluncurkan produk terbaru mereka yang bertajuk ponsel cerdas. Produk ini merupakan smartphone Panasonic pertama yang menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Ponsel pintar yang dinamakan Panasonic Eluga U2 ini memiliki kelebihan mendukung layar full HD dan daya gedor mumpuni dari pemakaian prosesor quad-core. Produk ini diproduksi untuk membidik pasar kelas menengah. Belum ada informasi apakah akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Seperti apakah jeroan dari ponsel pintar Panasonic Eluga U2 ini? Selebihnya, mari kita simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Panasonic Eluga U2 terbaru berikut ini.

Review Spesifikasi Harga Panasonic Eluga U2 Terbaru

harga panasonic eluga u2,spesifikasi,review kelebihan keunggulan,panasonic terbaru
(c) sidomi.com

Ponsel ini dibekali layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 × 1080 piksel beserta kerapatan piksel sebesar 441 ppi. Layar ini juga menggunakan teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen. Memungkinkan pengguna untuk menjelajah ponsel dengan tampilan jernih dan tajam.

Untuk sektor dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Lengkap dengan perangkat prosesor ARM Cortex-A53 64 bit quad-core berkecepatan 1.2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Tidak lupa dibenamkan pengolah grafis GPU Adreno 306 dan RAM 2GB.

Penyimpanan data dalam ponsel ini juga terbilang cukup lega. Terdapat memori internal 16GB dan opsi slot microSD yang bisa digunakan sebagai ekspansi data. Besarnya kapasitas memori juga didukung dengan apiknya fitur kamera. Terdapat kamera belakang 13MP disertai fitur autofocus dan LED flash. Begitu juga dilengkapi kamera depan 5MP sebagai sarana video call atau sekadar selfie.

Sektor konektivitas, pihak perusahaan telah membenamkan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan fitur single SIM. Ponsel ini ditopang oleh baterai berkapasitas 2500 mAh. Tak heran jika seluruh aktivitas ponsel bisa dilakukan dengan lancar, gahar dan tahan lama.

Harga Panasonic Eluga U2 Maret 2015

Ponsel pintar yang digadang-gadang bakal menjaring banyak konsumen ini dihargai 254 USD atau setara Rp. 3.200.000,00. Harga tersebut merupakan harga resmi untuk produk Panasonic Eluga U2 yang ada di pasar gadget Taiwan. Sedangkan untuk pangsa pasar dunia, termasuk Indonesia, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan.

No comments:

Post a Comment