Tuesday, March 10, 2015

Harga Innos D6000, Ponsel 4G LTE dengan Topangan Dua Baterai

Harga Innos D6000 – Perusahaan produsen ponsel cerdas asal Tiongkok, Innos kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbaru mereka berbasis ponsel cerdas berspesifikasi gahar. Produk ini berhasil menuai perhatian berkat inovasi ponsel yang mengusung dua perangkat baterai sekaligus.

Adalah Innos D6000 yang memiliki dua buah baterai sekaligus dalam satu perangkat. Dua baterai tersebut antara lain baterai non-removable dan baterai yang bisa dilepas. Bagusnya lagi, dua baterai tersebut mampu dioperasikan secara bersamaan untuk menambah ketahanan daya ponsel.

Sejauh ini belum ada informasi apakah ponsel cerdas nan gahar ini akan dipasarkan secara global atau tidak. Sebab hingga berita ini ditulis, ponsel Innos D6000 masih berstatus sebagai produk prototipe, yang artinya belum dipasarkan untuk umum.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Innos D6000

harga innos d6000,spesifikasi innos d6000,review innos d6000,kelebihan innos d6000,kekurangan innos d6000

Smartphone Innos D6000 ini dibekali layar seluas 5.2 inci. Layar ini didukung oleh resolusi full HD 1920 × 1080 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 423 ppi. Di sektor tipe layar menempatkan teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen yang juga banyak digunakan oleh perangkat lain.

Sistem operasi pada ponsel ini mengadopsi OS Android 4.4 KitKat dengan antarmuka besutan Innos. Sebagai motor penggerak utama, telah hadir prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri atas prosesor quad-core 1.5 GHz dan prosesor quad-core 1 GHz.

Prosesor yang gahar itu pun semakin optimal dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615, pengolah grafis GPU Adreno 405 dan juga memori RAM 2GB. Karena itu, pengguna akan menjumpai kinerja ponsel yang smooth dengan daya jelajah yang tinggi.

Di sektor penyimpanan data mungkin tidak terlalu unggul untuk ponsel kelas atas. Sebab ponsel ini hanya memiliki memori internal sebesar 16GB dan tanpa memori eksternal (slot microSD). Tentu saja kebutuhan pengolahan file pengguna akan sedikit terganggu, apalagi jika ia penggemar game berat.

Selain memiliki spesifikasi jeroan yang gahar, ponsel ini juga memiliki sektor multimedia yang lengkap. Ponsel ini didukung oleh dua buah kamera yakni kamera utama dan kamera depan. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 16MP dengan dukungan sensor Omnivision dan LED flash, sedangkan kamera depan mengusung resolusi 5MP.

Sektor konektivitas juga menjadi kelebihan, dengan menghadirkan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, fitur dual SIM, Bluetooth, GPS dan port microUSB. Sementara di sektor daya tahan, ponsel ini didukung oleh dua perangkat baterai yang meliputi baterai non-removable 2500 mAh dan baterai removable 3500 mAh.

Harga Innos D6000 Terbaru Maret 2015

Kendati diberitakan masih sebagai prototipe, tetapi banyak media yang menyebutkan bahwa ponsel cerdas ini bakal mengusung harga murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang digarap. Harga Innos D6000 menurut perkembangan berita saat ini berkisar $280 atau setara dengan Rp. 3.600.000,00.

No comments:

Post a Comment