Wednesday, March 25, 2015

Harga Gionee W900 HP Android KitKat Layar Full HD Bisa Dilipat

Harga Gionee W900 – Inovasi terbaru dari perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok, Gionee nampaknya bakal menjadi pesaing tangguh Samsung Galaxy Golden 2. Pasalnya, kedua flagship ini mengusung konsep yang sama persis, yakni punya dua layar sekaligus dengan bodi bisa dilipat.

Ponsel ini dinamakan Gionee W900, mengusung sistem operasi Android KitKat dengan topangan prosesor Quad-core. Turut hadir pula teknologi jaringan 4G LTE yang kini menjadi primadona baru. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai harga dan kapan dirilisnya ponsel ini ke pasar global.

Spesifikasi dan Harga Gionee W900

Harga Gionee W900
Gionee W900

Review Gionee W900

Ponsel ini dipersenjatai prosesor tangguh dengan empat inti atau Quad-core yang memiliki kecepatan lari 1.5 GHz. Terdapat pula pengolah sistem yang dipercayakan pada OS Android 4.4 KitKat. Ponsel ini juga bakal menghadirkan performa tangguh berkat usungan memori RAM 2 GB.

Tidak hanya mengusung jeroan mumpuni, ponsel ini juga menawarkan kemudahan pengguna ketika melakukan pengolahan file, menyimpan banyak dokumen dalam ponsel. Telah tersemat memori internal 16 GB yang didukung memori eksternal dengan kapasitas cukup besar, mencapai 32 GB.

Terdapat dua buah layar yang menghiasi bodi lipat pada ponsel ini. Masing-masing layar mengusung luasan 4 inci yang didukung resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan yang cukup besar, ~550 ppi. Dengan begitu, pengguna akan dimanjakan oleh tampilan mobile berkualitas dan elegan.

Ponsel ini juga dapat diandalkan untuk urusan fotografi. Pasalnya, pihak vendor sudah menyematkan kamera utama beresolusi 13 megapixels dengan fitur andalan berupa autofocus dan LED flash. Belum lagi dengan kehadiran kamera depan 5 megapixels yang menjadi pelengkap sektor ini.

Ponsel ini bakal hadir dengan sokongan baterai 2500 mAh. Topangan baterai diyakini mampu memberikan performa terbaik meski dipakai dalam jangka waktu yang lama. Untuk urusan konektivitas, ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan fitur Dual SIM sebagai pelengkap.

Harga Gionee W900

Menurut kabar yang beredar saat ini, ponsel ini sudah mendapat sertifikat dari situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA. Namun hingga saat ini pihak perusahaan masih tutup mulut soal harga yang dibanderol, juga waktu dipasarkannya ponsel ini ke ranah global.

No comments:

Post a Comment