Thursday, March 26, 2015

Harga Bellperre Touch Android KitKat Fantastis

Harga Bellperre Touch – Perusahaan berbasiskan teknologi asal Belanda, Bellperre kembali hadir dengan meluncurkan produk terbaru mereka yang ditargetkan bisa menyasar ke konsumen kelas atas. Produknya kali ini diklaim mampu bersaing ketat bersama produk besutan Vertu.

Adalah Bellperre Touch, yang memiliki lapisan cover dari kulit buaya atau juga dari kulit kerbau Amerika. Kemudian untuk lapisan layar, ponsel ini menggunakan kaca safir. Juga, untuk bodi keseluruhan, ponsel ini menggunakan bodi yang berasal dari stainless steel sehingga tahan karat.

Spesifikasi dan Harga Bellperre Touch


Harga Bellperre Touch
Bellperre Touch

Review Bellperre Touch

Sektor hardware, Bellperre Touch menawarkan performa standar dari prosesor dual-core 1.5 GHz, yang berjalan pada OS Android 4.4 KitKat. Kendati dinilai cukup rendah di sektor jeroan, ponsel ini masih bisa berkinerja dengan baik berkat dukungan memori RAM yang berkapasitas sebesar 2 GB.

Sektor penyimpanan data atau storage, Bellperre Touch ini dilengkapi oleh satu buah memori internal 64 GB. Memori internal ini hadir tanpa dukungan memori eksternal atau yang biasa disebut slot microSD. Meskipun tanpa slot microSD, kebutuhan pengolahan file pengguna dinilai tercukupi.

Untuk layar yang digunakan, Bellperre Touch telah memercayakan pada layar sentuh kapasitif Super AMOLED seluas 4.9 yang didukung resolusi HD 1280 × 720 piksel. Terlebih lagi, ponsel ini menggunakan pelindung layar yang berasal dari kaca safir sehingga bakal terlihat sangat elegan.

Sayangnya, kamera yang dihadirkan untuk ponsel yang satu ini terbilang cukup standar. Bellperre Touch ini hanya mengusung kamera utama 8 MP dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara pada kamera depan, pihak vendor hanya menempatkan kamera dengan sensor kecil yakni 1.9 MP.

Untuk menunjang kebutuhan komunikasi, pihak vendor menyediakan konektivitas 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, fitur NFC, GPS dan banyak lagi. Untuk urusan daya tahan, ponsel ini ditopang oleh baterai TBD dengan kemampuan bicara hingga 14 jam, dan stand-by hingga 330 jam.

Harga Bellperre Touch

Harga yang dibanderol untuk satu unit ponsel Bellperre Touch terbilang sangat mahal, karena memang ponsel ini ditujukan untuk konsumen kelas menengah. Harga Bellperre Touch adalah €2600 atau Rp. 38 jutaan untuk cover kulit kerbau, dan €3000 atau Rp. 44 jutaan untuk cover kulit buaya.

No comments:

Post a Comment