Wednesday, March 11, 2015

Harga Lenovo P70, Ponsel LTE Usung Kamera Utama 13MP

Harga Lenovo P70 – Baru-baru ini, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok, Lenovo berhasil merilis produk terbaru mereka. Kali ini mereka mencoba menambah varian produk untuk smartphone berlayar 5 inci, yang kini menjadi favorit para pecinta gadget dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

Produk barunya ini diberi nama Lenovo P70, yang mengusung spesifikasi dan fitur berkelas dengan nominal harga cukup terjangkau. Tidak heran jika harga banderol tidak terlalu mahal, karena memang pihak perusahaan mengklaim bahwa produk ini ditargetkan untuk pasar kelas menengah.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Lenovo P70

harga lenovo p70,spesifikasi lenovo p70,review lenovo p70,kelebihan lenovo p70,kekurangan lenovo p70

Ponsel terbaru dari Lenovo ini dibesut dengan mengandalkan spek layar berbentang 5 inci. Layar ini didukung dengan fitur resolusi HD 720p atau 1280 × 720 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 294 ppi. Tipe layar yang digunakan pada ponsel ini adalah layar sentuh berteknologi panel IPS.

Sementara itu, ponsel ini telah mengadopsi sistem operasi Android 4.4 KitKat yang berpadu lembut dengan sentuhan antarmuka Vibe UI. Sektor jeroan sendiri menempatkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1.7 GHz, dipadukan bersama chipset MediaTek MT6752.

Untuk menambah daya gedor di sektor kinerja, ponsel ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Mali-T760 dan juga memori RAM 2GB. Tentu saja dengan adanya memori RAM yang cukup lega ini, kinerja ponsel diprediksi bakal smooth, soft dan tidak ada lag sedikitpun.

Sektor penyimpanan data menempatkan perangkat memori internal sebesar 16GB dan juga memori eksternal (slot microSD) sebesar 32GB. Kapasitas memori yang besar ini juga memungkinkan pengguna dapat melakukan pengolahan file secara leluasa.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga mengusung fitur multimedia cukup gahar. Telah tersemat kamera utama 13MP dengan fitur andalan berupa autofocus dan LED flash. Tidak lupa kamera depan 5MP juga turut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan video call atau sekadar berfoto selfie.

Sektor konektivitas juga menjadi perhatian utama, dengan mengandalkan jaringan 4G LTE, 3G HSPA dan Wi-Fi. Tidak ketinggalan juga fitur dual SIM, GPS dan Bluetooth. Sementara pada sektor daya topang, ponsel ini dibekali baterai 3900 mAh yang mampu standby hingga 30,5 hari pada jaringan 4G dan 34 hari pada jaringan 3G.

Harga Lenovo P70 Terbaru Maret 2015

Ditinjau dari spesifikasi dan fitur yang diusung , harga Lenovo P70 terbilang tidak terlalu mahal. Saat ini pihak Lenovo tengah mengadakan pre-order sebesar Rp. 2.900.000,00 di Erafone pada tanggal 10-17 Maret ada bonus speaker JBL. Produk yang telah dipesan akan mulai dikirim ke pemesan pada 25 Maret 2015 mendatang.

No comments:

Post a Comment